Pisah Sambut Danlantamal II Padang, Gubernur Sumbar Harapkan Sinergitas Terus Terjalin Baik
12 Januari 2024 10:10:28 WIB 2 Berita Terkini Tita Shania

Gubernur Sumbar, Mahyeldi,  berharap sinergitas yang telah terjalin dengan baik antara Pemprov Sumbar dan Forkopimda khususnya dengan Lantamal II Padang ke depan akan terus meningkat. Hal tersebut dikatakannya dalam acara pisah sambut Danlantamal II Padang pada Senin (08/01) di Auditorium Istana Gubernur. Danlantamal II Padang yang sebelumnya dijabat oleh Laksma TNI Benny Febri, kini dijabat oleh Laksma TNI Syufenri.

Meski terjadi pergantian pimpinan, lanjut Mahyeldi, ia berharap sinergitas yang telah terjalin akan semakin meningkat kualitas dan kuantitasnya. Terlebih saat ini cukup banyak kegiatan berskala nasional maupun internasional yang digelar oleh Pemprov Sumbar.

Gubernur Sumbar juga mengucapkan terima kasih kepada Lakma TNI Benny Febri yang telah berkontribusi dalam banyak hal bagi Sumbar selama memimpin Lantamal II Padang. Ia juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Laksma TNI Syufenri dan mendoakan agar kinerja Lantamal II Padang semakin membaik di bawah kepemimpinanya.

Laksma TNI Benny Febri akan bertugas sebagai perwira tinggi di markas besar Angkatan Laut. Sedangkan Laksma TNI Syufenri, sebelumnya bertugas di Badan Keamanan Laut (Bakamla). Acara pisah sambut ini dihadiri oleh jajaran Forkopimda Sumbar, Kepala BNNP Sumbar, Ketua Pengadilan Tinggi Agama dan sejumlah instansi vertikal lainnya