Momen Lebaran, Gubernur - Wagub Sumbar Silaturahim Dengan Forkopimda
19 April 2024 10:42:21 WIB 11 Berita Terkini Tita Shania

Gubernur Sumbar, Mahyeldi, bersama Wakil Gubernur Audy Joinaldy melakukan kunjungan silaturahim dengan sejumlah unsur Forkopimda Sumbar pada Selasa (16/04). Didampingi oleh Sekdaprov Sumbar beserta sejumlah Kepala OPD, silaturahmi dimulai dengan mengunjungi markas Korem 032/Wirabraja pada sekitar pukul 13.00 WIB.  Kunjungan ini disambut hangat oleh Danrem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Rayen Obersyl. 

Usai melakukan obrolan singkat dengan Danrem 032/Wirabraja, rombongan Gubernur melanjutkan kunjungan ke Mapolda Sumbar dan bersilaturahmi dengan Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono, dilanjutkan dengan mengunjungi Kajati Sumbar Asnawi, serta Danlantamal II Padang, Laksman TNI Syufenri.

Dalam kunjungan tersebut, Mahyeldi mengatakan selain masih dalam suasana Idul Fitri, kunjungan juga dimaksudkan untuk mempererat hubungan dan sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik antara PemprovSumbar dengan unsur Forkopimda. Gubernur berharap, hubungan baik dan sinergitas yang terjaga dapat berdampak positif bagi Sumbar khususnya dalam menjaga stabilitas keamanan.

Gubernur Sumbar juga mengajak agar momentum Idul Fitri digunakan untuk memperkuat silaturahmi, menyatukan hati, niat, langkah, ikhtiar serta tekad untuk saling membantu dalam mewujudkan Sumbar yang lebih maju di masa yang akan datang.